News Update :
Home » » Marc Marquez Dikeroyok Jurnalis Italia

Marc Marquez Dikeroyok Jurnalis Italia

Penulis : Unknown on Monday, November 2, 2015 | 10:20 AM

 

Marc Marquez Dapatkan Perlakuan Tidak Menyenangkan 


Insiden dengan Valentino Rossi di seri MotoGP Malaysia 2015 berbuntut panjang untuk Marc Marquez. Rider Honda itu dikabarkan diserbu oleh jurnalis asal 'negeri pizza'.

Marca melaporkan bahwa penyerangan pada Marquez itu dilakukan di tempat parkir area dekat kawasan rumahnya. Dia didatangi oleh dua jurnalis Italia, Stefano Corti dan Alessando Onnis.

Keduanya datang bersama seorang juru kamera, Jumat (30/10/2015), yang merupakan bagian dari program kontroversial 'Le Iene' atau The Hyenas. Prorgram itu memang spesialis acara komedi dan juga satiris.

Dalam laman Facebook program yang tayang di Italia1 itu, bilang bahwa mereka mendapatkan perlakuan yang tak mengenakan saat hendak memberikan piala olok-olokan pada Marquez.

Tapi, dua jurnalis Italia itu juga dinilai mendekati Marc Marquez dengan cara yang provokatif hingga pebalap 20 tahun itu enggan bicara. Bahkan mereka mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

"Saat kami mencoba untuk memberikan piala kami, kami diserang dan ada sebuah perkelahian yang merusakkan kamera dan mencabut memori video. Mungkin mereka membutuhkan piala yang lebih besar," kata penyataan itu.

Pihak Marquez juga sudah memberikan keterangan mengenai insiden dengan jurnalis asal Italia itu.

"Kemarin ada beberapa kejadian yang malang di Cervera. Satu grup orang datang ke rumah (Marc Marquez) dan mengucapkan serangkaian penghinaan, melakukan tindakan memalukan dan konyol terhadap rider itu sendiri dan juga mendorong dan menyerang lerabat terdekat (nya)," ujar penyataan juru bicara Marquez seperti dilansir Crash.


"Mengingat seriusnya tindakan itu, tindakan itu telah dilaporkan sebagai tindakan kriminal biasa dan prosesnya terus dilakukan terhadap orang itu."

"Perwakilan dari pengendara, Emilio Alzamora, mengingat keadaan, meminta tindakan seperti ini tidak akan terjadi lagi dan meminta rasa hormat untuk Marquez dan keluarganya," imbuhnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger