News Update :
Home » , , » Daftar 8 Mantan Pacar Valentino Rossi

Daftar 8 Mantan Pacar Valentino Rossi

Penulis : Unknown on Friday, December 26, 2014 | 3:14 AM

 

Linda Morselli Menjadi Pelabuhan Terakhir VR46


Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi merupakan pebalap tersukses di MotoGP pada generasinya. Sejak terjun secara profesional di dunia balap motor, ia telah mengoleksi sembilan gelar dunia.

Selain prestasi, tingkah laku dan karakter pebalap Italia berusia 34 tahun ini ternyata juga memikat beberapa wanita cantik. Rossi pun memiliki kesan pebalap paling playboy di paddock MotoGP akibat kerap berganti-ganti kekasih.

Berikut 8 Wanita Yang Di Taklukkan The Doctor :


1. Martina Stella

Martina Stella merupakan aktris film dan layar televisi asal Italia yang lahir pada 28 November 1984. Stella pernah menjalin kasih dengan Rossi pada tahun 2002 silam, yakni saat ia menjalani tahun ketiga membalap di kelas tertinggi.

2. Maddalena Corvaglia

Maddalena Corvaglia merupakan model asal Italia yang lahir pada 12 Januari 1980. Ia pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Italy saat berusia 17 tahun. Corvaglia pernah berpacaran dengan Rossi pada tahun 2005, yakni saat ia menjalani tahun kedua dalam membela Yamaha.

3. Arianna Matteuzzi

Arianna Matteuzzi merupakan salah satu kekasih Rossi yang cukup 'eksis'. Sejak tahun 2006, dirinya kerap kali terlihat menonton aksi balap Rossi di pitbox sirkuit manapun. Kabarnya, hubungan mereka juga kerap putus-sambung.

4. Fernanda Lessa

Fernanda Lessa merupakan model asal Brazil kelahiran 15 April 1977. Ia dikabarkan menjalin kasih dengan Rossi sejak keduanya menjadi bintang iklan salah satu perusahaan seluler Italia.

5. Elisabetta Canalis

Elisabetta Canalis merupakan aktis asal Italia yang pernah menjalin kasih dengan Rossi pada tahun 2007. Kabarnya, usia hubungan mereka tak berlangsung lama. Canalis juga pernah menjalin kasih selama 18 bulan dengan aktor Hollywood, George Clooney, namun berpisah pada bulan Juni 2011 lalu.

6. Mandala Tayde

Mandala Tayde adalah aktris dan model keturunan India-Jerman dan bekerja di Italia. Tayde dan Rossi dikabarkan pernah menjalin hubungan pada tahun 2008 lalu.


7. Marwa Klebi

Rossi mengencani Marwa Klebi sejak tahun 2010 lalu. Saat itu Klebi adalah mahasiswa kedokteran gigi asal Libya. Pada tahun 2012, Klebi sempat digosipkan mengandung anak dari Rossi.


8. Linda Morselli

Linda Morselli yang merupakan model asal Italia menjalin hubungan dengan Rossi sejak akhir 2012 lalu. Keduanya 'dipertemukan' oleh media Italia, La Gazzetta. Rossi menyatakan bahwa Morselli mengaku atlet favoritnya adalah The Doctor. Sejak itulah keduanya saling berkomunikasi.



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger