News Update :
Home » , , » Valentino Rossi Menuduh Marc Marquez Bantu Lorenzo

Valentino Rossi Menuduh Marc Marquez Bantu Lorenzo

Penulis : Unknown on Saturday, October 24, 2015 | 5:45 AM

Valentino Rossi Mulai Tertekan Di MotoGP Malaysia 2015


Valentino Rossi melancarkan serangan terhadap Marc Marquez terkait balapan di Phillip Island, Australia. Marquez tidak marah, menilai Rossi sedang tertekan dalam upayanya mengejar gelar juara kesepuluh.

Rider Repsol Honda itu tampil sebagai pemenang di balapan akhir pekan lalu, di depan Jorge Lorenzo sedangkan Rossi finis keempat. Dengan hasil itu, maka Rossi dan Lorenzo kini cuma tinggal terpaut 11 poin dengan dua balapan sisa di Malaysia dan Valencia.

Dalam konferensi pers menjelang bergulirnya balapan di Malaysia, pebalap Movistar Yamaha itu menuding Marquez "membantu Lorenzo", yang sama-sama orang Spanyol. Rossi lebih jauh mengkritik Marquez seraya mengklaim bahwa rider berusia 23 tahun itu menyimpan dendam terkait insiden di Argentina dan Belanda.

Marquez sendiri sudah membantah tuduhan Rossi itu. Namun, juara dunia dua kali ini tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

"Setelah beberapa jam, aku masih terkejut seperti setiap orang," ucap Marc Marquez di Crash.net. "Tentu saja aku menghormati Valentino dan selalu begitu tapi aku juga memahami situasinya. Dia sedang berjuang untuk meraih titel juara, dia sudah sangat dekat untuk mendapatkan titel ke-10 tapi dia tahu Jorge sangat tangguh. Pada akhirnya, dia harus mengalahkan Jorge di atas lintasan."


"Aku tidak marah karena seperti yang kubilang di momen pertama aku mendengarnya bahwa aku tidak ingin berada dalam pertarungan ini. Tapi itu tidak berarti bahwa mungkin di sini, di Valencia -- kita tidak pernah tahu karena hal itu bisa terjadi -- mungkin Pedrosa, Iannone, aku akan berada di tengah-tengah Jorge dan Valentino."

"Mungkin hal itu akan membantu Valentino atau mungkin membela Jorge. Tapi pada akhirnya setiap pebalap akan melakukan tugasnya dan semua pebalap ingin mendapatkan hasil terbaik untuk timnya dan sponsor," sambung Marquez.

"Pada akhirnya, Rossi tahu bahwa kalau dia tampil bagus dan finis di belakang Jorge atau di depan maka dia akan juara dunia. Jadi untuk alasan itu, aku terkejut dan aku juga tidak paham. Tapi OK aku tetap menghormati dia, aku tahu Valentino sangat bagus dalam konferensi pers dan di luar lintasan tapi dia butuh mengalahkan Jorge di lintasan bukannya aku."
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger